Kopi Pak Belalang Yang Berkhasiat

Kopi Pak Belalang Yang Berkhasiat

Selain teh, kopi merupakan minuman yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Varian kopi juga semakin beraneka ragam, dari yang original sampai varian kopi yang lainnya. Selain rasanya yang nikmat dan aroma yang wangi, ternyata kopi juga memiliki manfaat yang lain. Kafein contohnya, kafein ternyata kerja sel safar otak. Tentunya dengan takaran yang tepat.

Menurut Harvard Schoop of Public Health, ternyata kopi dapat mengurangi resiko terkena kanker prostat. Kopi yang diseduh tanpa gula juga dapat mencegah penyakit batu empedu dan dapat pula mengurasi tingkat depresi.

Bagi para wanita, kopi juga sangat bermanfaat. Itu dikarenakan kopi dapat menambah kecantikan kulit. Penyebabnya adalah karna kopi mengandung anti oksidan yang dapat mengurangi penuaan dini hingga wanita yang bermasalah dengan jerawat.

Nah untuk para kaum muda pecinta kopi, ada satu produk yang cocok untuk menikmati kopi sambil hang out bersama kolega atau teman teman. Kopi Pak Belalang. Jangan terkecoh oleh namanya yang unik. Dijamin tidak ada campuran belalang didalamnya. Kopi pak Belalang ini diklaim memiliki kualitas biji kopi nomor wahid. Biji kopinya memiliki kualitas kopi arabica asli yang langsung diimport dari Brazil dan vietnam.

Kopi pak Belalang ini aslinya dari Malaysia dan sudah tersedia pula di Indonesia. Datang dengan membawa 2 varian yaitu reguler yang mengandung madu, luban, maqui berry dan acai berry. Ada pula varian yang lebih premium. Varian ini diklaim mengandung kopi arabica, kolagen, madu, buah delima dan white kidney bean. Baik varian reguler dan premium memiliki aroma yang wangi serta rasa yang nikmat.

Direncanakan bahwa Kopi Pak Belalang ini akan membuka pabrik produksinya di Indonesia. Ini dikarenakan bahwa Dato Sri DR Rozaini bin Hasan selaku CEO dan founder dari PT Classic Worldwide International Group yang menaungi merk dagang Kopi Pak Belalang melihat pangsa pasar yang positif untuk pemasaran kopi ini. Rencananya pabrik akan dibuka sekitar bulan Juli. Selain menyehatkan tentu pembangunan pabrik ini akan membuka lapangan kerja.

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Tiur silalahiApril 21, 2016 at 3:21 pmReply

    Jadi pengen mencicipinya….

Leave a Reply

Loading Facebook Comments ...

%d bloggers like this: