Hot-Fix Indonesia – Aplikasi Penyedia Jasa Tukang Online

Hot-Fix Indonesia – Aplikasi Penyedia Jasa Tukang Online

Tidak dapat dipungkiri bahwa seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat memaksa pelaku bisnis untuk mengaplikasikan system bisnis mereka secara online. Dari sistem yang konvensional menjadi online. Seperti contoh, menjamurnya transportasi online online semacam Gojek, Grab Bike, Blue Jek, Lady Jek sampai tang terbaru yaitu Uber Motor. Tapi kita tidak akan membahas ojek online tersebut. Tapi memang system ojek online ini telah menjadi pemicu sistem sistem lainya.

Banyak pihak yang berlomba lomba menjadi pioneer dalam hal ini, termasuk PT. Hot Sam International Group yang turut serta meramaikan jasa atau service yang berbasis aplikasi. Namun PT. Hot Sam International Group ini termasuk unik dalam menyediakan jasa layanannya yaitu Hot-Fix Indonesia.

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak jenis jasa yang disediakan yaitu jasa pengurusan kebutuhan rumah tangga, baik itu seperti tukang listrik, tukang ac, pompa air sampai ke jasa tukang bangunan. Hot-Fix Indonesia ini menyasar pada masyarakat yang tidak mempuyai waktu khusus untuk melakukan perawatan berkala terhadap rumahnya.

Syech Z.Alatas selaku C.E.O dari Hot Fix ternyata menyadari bahwa jaman sekarang ini sangat susah mencari tukang yang dapat dipercaya. Dari mulai mark up harga bahan bangunan, pembelian bahan bangunan yang tidak berkualitas serta pengerjaan yang asal asalan saja.

Hot-Fix Indonesia berusaha memberi solusi dalam hal meminimalisir kecurangan kecurangan tukang tersebut. Itu dikarenakan Hot-Fix Indonesia benar benar menyeleksi setiap rekan yang akan bergabung dengan mereka.

Selain hal diatas, Hot-Fix Indonesia juga mempersilahkan customernya untuk memilih sendiri bahan bahan yang akan digunakan.  Syech Z.Alatas juga menjamin bahwa bahan bahan yang disediakan oleh Hot-Fix Indonesia termasuk barang barang yang memiliki kualitas tinggi.

Pengguna jasa akan disediakan 2 opsi pilihan yaitu menyewa jasa tukang saja atau menyewa jasa tukang disertai dengan pembelian bahan bahan dari Hot-Fix Indonesia. Harganya juga sangat bersaing dengan harga pasar.

Syech Z.Alatas juga menyatakan bahwa layanan mereka masih dalam taraf pengembangan, jadi layanan mereka ini masih terfokus untuk daerah Jakarta Selatan saja. Tapi dalam waktu dekat ini akan merambah daerah Jakarta lainnya.  Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Penggunaan Aplikasi Hot-Fix Indonesia

Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah dalam hal pengoperasian. Hal hal yang umum dalam registrasi juga berlaku pada aplikasi Hot-Fix ini. Setelah selesai mengunduh dari Play Store atau App Store, langsung saja isi data data yang diperlukan seperti email customer, nama customer, no Hp customer dan password yang diinginkan.

Hot-Fix Indonesia

 

Setelah registrasi selesai, customer akan dihadapkan beberapa kategori jasa atau service yang diinginkan.

Hot-Fix Indonesia

 

Setelah memilih kategori jasa, customer akan dihadapkan pada pilihan kategori jasa yang lebih spesifik beserta rincian harga jasanya.

Hot-Fix Indonesia

 

Disini customer bisa memilih jasa yang diinginkan. Hanya jasa saja atau jasa beserta material yang diinginkan. Setelah selesai memilih, maka customer akan dihadapkan pada pilihan review order.

Setelah itu, maka customer akan diberikan total jasa yang harus dibayarkan.

Hot-Fix Indonesia

 

Lanjutkan dengan proses check out dan silahkan menunggu sampai tukangnya datang. Gampang bukan..

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading Facebook Comments ...

%d bloggers like this: